Selasa, 26 Maret 2013

Bagian Dari Kebahagianku (Sahabat)

Kisah yang kita torehkan dalam lembar kehidupan Terajut begitu indah dalam sebuah cerita yang menakjubkan Lihatlah, ini bukan sebuah keajaiban Ini bukan mimpi, tapi ini nyata dan ada Karena kalian memang menjadi takdir dalam kisah hidupku, Sahabat, aku bahagia kalian menjadi bagian dari kebahagianku Kalian itu apa adanya, kalian itu istimewa Cerita ini seperti pelangi, selalu membawa warna yang menawan Cerita ini seperti lagu, memperdengarkan alunan-alunan melodi yang merdu Kubahagia, karena aku diizinkan untuk mengenal kalian Kubahagia, karena aku ditakdirkan untuk menjadi sahabat Walau aku tak lagi disisi kalian Aku tak kan pernah lupa dengan kisah yang begitu indah Sosok yang selalu membuatku terus tertawa Yang membuatku ingin selalu bersama kalian Akan ada banyak kisah dalam sebuah kehidupan bilapun kisah kita akan berakhir namun, ini akan menjadi kisah istimewa yang pernah tertulis dalam lembar kehidupanku. Terimakasih sahabat, Jangan pernah lupa dengan kisah yang indah ini, Hanya karena lembar baru akan memulai paragraf pertama kisahmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar